Selasa, 07 Desember 2010

Melly Goeslaw – Kembalikan Lagi Senyumanku

Sekian lama mendung masih disini

Belum permisi tinggalkan pengap didada

Kecewanya hatiku hilangkan relung hati

Hampir saja ku mati mati rasa padamu


Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu

Ku rasa kini aku tertahan

Menahan luka yang amat dalam


Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

Semenjak hati dan jiwa luka

Ku kehilangan senyum


Sekian lama mendung masih disini

Belum permisi tinggalkan pengap didada


Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu

Ku rasa kini aku tertahan

Menahan luka yang amat dalam


Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

Semenjak hati dan jiwa luka

Ku kehilangan senyumku


Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

Semenjak hati dan jiwa luka

Ku kehilangan senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar